Faster Searching band indie In the World's

Searching band Indie INDONESIAN

Thursday, November 13, 2008

Rocket Rockers | Jual CD Eceran | Band Indie

Ini baru namanya independen. Bukan cuma memproduksi sendiri album terbaru mereka lewat Reach & Rich Records, anak-anak Rocket Rockers juga turun langsung dalam berjualan CD.

Album terbaru Rocket Rockers yang berjudul Better Season ini emang belum beredar secara resmi di toko-toko kaset maupun distro. Tapi buat kamu yang udah nggak sabar pengen dengerin lagu-lagu baru dari band asal Bandung ini, nggak usah khawatir. Dateng aja ke setiap event dimana Rocket Rockers manggung.

Yap! Ucay (vokal), Aska (gitar), Lope (gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum) bakal membawa serta CD Better Season setiap kali mereka manggung. CD-CD itu juga bisa kamu beli langsung dengan harga hemat, yaitu 25 ribu rupiah aja.

Albumnya sendiri baru akan didistribusikan ke toko-toko mulai pertengahan Agustus. Dan kabarnya, mereka nggak cuma menyediakan CD, tapi ada juga merchandise yang bisa kamu dapetin bersama CD-nya.

Tapi kalo udah nggak sabar pengen segera dengerin Better Season, langsung aja datengin gigs-nya Rocket Rockers. Cek jadwal mereka di www.myspace.com/rocketrockers. (lika)






0 comments: